My Hobby Nulis, Novel-Novel Lia Permata Nihhh!!

All posts in the My Hobby Nulis, Novel-Novel Lia Permata Nihhh!! category

The Andrews vs The Rosehill

Published May 3, 2012 by Lia Permata @LiaPermataMyNovel

Second Novel From Lia Permata a.k.a Lia Aprilia

The Andrews vs The Rosehill

Judul Buku: The Andrews vs The Rosehill

Terbit: April 2012

Penerbit: Akoer

Alhamdulillah buku kedua dari Lia Permata a.k.a Lia Aprilia a.k.a ME sudah terbit di bulan April dan sudah mulai beredar di toko-toko buku Jawa dan Luar Jawa.  Mudah-mudahan buku ini banyak yang baca dan menggemari.

Berikut cuplikan sinopsisnya:

The Andrews, sebuah sekolah khusus untuk putera dan berlokasi di tempat yang berbeda dengan sekolah-sekolah seperti kebanyakan.The Andrews bukan satu-satunya sekolah terpopuler di tempat tersebut. Masih ada Rosehill, sekolah puteri yang letaknya berhadap-hadap dengan mereka.

 

Petualangan yang awalnya hanya bentuk main-main saja berubah menjadi serius ketika ternyata harus berhadapan dengan para petinggi sekolah masing-masing. Perjalanan mereka semakin seru, ketika petualangan mereka sedikit demi sedikit menguak sebuah rencana besar yang nyaris sempurna di balik permusuhan dua sekolah selama bertahun-tahun.

Akankah kedua pihak yang sama kuat itu dapat bekerja sama?
Bisakah mereka mengungkap apa yang sebenarnya terjadi berpuluh-puluh tahun yang lalu di sekolah mereka itu? Dan sanggupkah mereka menelusuri dan menguak rahasia dari lorong-lorong yang menganga di depan mata mereka

Read more: http://www.untukku.com/artikel-untukku/the-andrews-vs-the-rosehil-untukku.html#ixzz1tlzCmkEq

Dicari ya Guys, InsyaAllah ceritanya nggak mengecewakan!!  Dan sekali lagi, Lia Permata atau Lia Aprilia itu orangnya satu, Don’t be confused ya… karena memang ada sedikit cerita dibalik kedua nama tersebut.

Cheers

Lia Permata // liapermatamynovel@yahoo.com // twitter @JustLiaPermata

Obral Jepit Rajut

Published April 3, 2012 by Lia Permata @LiaPermataMyNovel

Sista, Jepit-jepit dengan aksen bunga, shamrock, bintang, dan pita ini bisa didapetin dengan harga yang murah meriah lho.  SEMUANYA HANYA @Rp3.000. Berminat??? Kontak aja ke:

pin bb  2908A774 atau

sms ke 085697609676 atau

email liapermatamynovel@yahoo.com

Pilih-pilih lalu pesen-pesen trus bayar dan barang bisa Sis dapetin deh.  Dan seperti biasa juga karena ini handmade ‘made by request’ aku minta waktu ya untuk pengerjaannya.  Untuk Sis yang mau jadi reseller atau beli di atas selusin dikasih potongan harga Rp 500 setiap produknya.  Asyik kaaaan? Ini dia model-model terbarunya Sis, pesen ya…

 

Jepit Aksen Bintang

 

Jepit Aksen Pita

Jepit Aksen Bunga dan Shamrock

Ini aneka pesanan jepit yang telah diterima oleh beberapa pelanggan LP-Shop

Obral Bros Rajutan Vol. 3

Published April 3, 2012 by Lia Permata @LiaPermataMyNovel

Ini dia Vol. 3 aneka model bros rajutan yang bisa dipilih Sis, silahkan kontak kalau berminat ke:

pin bb  2908A774 atau

sms ke 085697609676 atau

email liapermatamynovel@yahoo.com

Pilih-pilih lalu pesen-pesen trus bayar dan barang bisa Sis dapetin deh.  Dan seperti biasa juga karena ini handmade ‘made by request’ aku minta waktu ya untuk pengerjaannya.  Untuk Sis yang mau jadi reseller atau beli di atas selusin dikasih potongan harga Rp 500 setiap produknya.  Asyik kaaaan? Ini dia model-model terbarunya Sis, pesen ya…

Bros Picot @Rp 7.000 (Ini Dia Yang Best Seller Juga Sis, Ayo Segera Pesen!!)

Bros Gantungan 2 Dengan Mutiara @Rp 9.000

Bros Gantungan 3 Dengan Mutiara Rp 10.000

Bros Bunga Melingkar Dengan Daun; Atas Rp 7.000; Bawah @Rp 5.000

Bros Bunga Melingkar @Rp 6.000

Obral Bros Rajut Vol. 2

Published April 3, 2012 by Lia Permata @LiaPermataMyNovel

Sis, LP-Shop ngeluarin model-model baru lagi nih, kalo kira-kira menurut Sista ada yang kinclong bisa langsung kontak ke:

pin bb  2908A774 atau

sms ke 085697609676 atau

email liapermatamynovel@yahoo.com

Pilih-pilih lalu pesen-pesen trus bayar dan barang bisa Sis dapetin deh.  Dan seperti biasa juga karena ini handmade ‘made by request’ aku minta waktu ya untuk pengerjaannya.  Untuk Sis yang mau jadi reseller atau beli di atas selusin dikasih potongan harga Rp 500 setiap produknya.  Asyik kaaaan? Ini dia model-model terbarunya Sis, pesen ya…

 

Bros Kelopak Kombinasi @Rp 8.000 (Ini Best Seller Lho Sis)

Bros Bunga Cheerfull @Rp 7.000 (Ini Best Seller Juga Sis)

Bross Kontras @Rp 6.500

Bros Ring Gantung 4 @Rp 7000 (Ini Best Seller Banget Sis)

Obral Bross Rajut Vol. 1

Published April 3, 2012 by Lia Permata @LiaPermataMyNovel

Sis, LP-Shop ngeluarin model-model baru bros yang masih tetep murah meriah dan handmade dari kita juga bisa pilih-pilih warna.  Seperti biasa Sis, kalau mau pesan bisa langsung kontak ke:

pin bb  2908A774 atau

sms ke 085697609676 atau

email liapermatamynovel@yahoo.com

Pilih-pilih lalu pesen-pesen trus bayar dan barang bisa Sis dapetin deh.  Dan seperti biasa juga karena ini handmade ‘made by request’ aku minta waktu ya untuk pengerjaannya.  Untuk Sis yang mau jadi reseller atau beli di atas selusin dikasih potongan harga Rp 500 setiap produknya.  Asyik kaaaan? Ini dia model-model terbarunya Sis, pesen ya…

Bros Butterfly @Rp 8.000

Bross Bunga Melingkar @Rp 6.000

Bross 3 Bintang @Rp 7000

Bross 2 Bintang @Rp 6.000

Bross 3 Tumpuk Kelopak Mutiara @Rp 6.500

Bross Pansy Variation @Rp 7.000 (Ini Best Seller Lho Sis)